Juni 29, 2011

Aura Kasih

| Juni 29, 2011 | 0 komentar

Aura Kasih Biografi. Sanny Aura Syahrani adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang lahir di Bandung, pada tanggal 23 Februari 1988. Ia lebih dikenal dengan nama Aura Kasih. Aura Kasih mulai dikenal publik setelah merilis album perdananya pada tahun 2008, Malaikat Penggoda, dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta.

Berikut Biodata Aura Kasih :

Nama : Sanny Aura Syahrani
Nama lain : Aura Kasih
TTL : Bandung, 23 Februari 1988
Pekerjaan  : Penyanyi
Tahun aktif  : 2008 - sekarang

Di awal karirnya, Aura Kasih menjadi finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Lampung, sebelum ia terjun sebagai penyanyi. Selain menyanyi Aura Kasih juga mencoba bidang entertainment yang lain, yaitu seni peran. Ia sempat mencicipinya ketika bermain di film Asmara Dua Diana yang dirilis pada Desember 2008 silam. 

Kehidupan asmara Aura Kasih juga menjadi sorotan publik dan menarik untuk diikuti.Sempat dikabarkan Aura Kasih dekat dengan Bams vokalis Samsons, Pasha vokalis Ungu, dan yang paling sensasional adalah kedekatannya dengan Ariel vokalis Peterpan, yang mana sempat juga diberitakan tentang video syur Aura Kasih dengan Ariel.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com