Juni 30, 2011

Jennifer Kurniawan

| Juni 30, 2011 | 0 komentar

Jennifer Kurniawan Biografi. Jennifer Kurniawan Jasmin adalah seorang model yang berdarah campuran Jerman dan Indonesia. Jennifer Kurniawan lebih dikenal sebagai Jennifer Bachdim, pasalnya ia adalah pacar dari pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Jennifer Bachdim juga adalah kakak kandung dari Kim Jeffrey Kurniawan yang tak lain adalh pemain timnas Indonesia sekaligus rekan satu tim pacarnya di Persema Malang.

Nama : Jennifer Kurniawan Jasmin
Nama Lain : Jennifer Bachdim
Usia : 23 Tahun
Pekerjaan : Model

Profil Jennifer Bachdim mulai dikenal oleh masyarakat luas ketika di Indonesia di gelar perhelatan akbar Piala AFF 2010. Namanya mulai disebut-sebut sebab ia menjadi pacar dari salah satu pemain naturalisasi timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Setelah namanya mulai melambung, Jenny, panggilan akrab Jennifer Bachdim, mulai melebarkan sayap. Ia membintangi beberapa acara-acara televisi. Kini sudah banyak masyarakat yang mengenal sosok Jennifer Bachdim.

Baru-baru ini diberitakan bahwa Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan. Bahkan kabar miring mengenai pernikahan ini pun juga ikut santer terdengar yang menyebutkan bahwa Jenny hamil terlebih dahulu.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com