Juni 20, 2011

Manohara Odelia Pinot

| Juni 20, 2011 | 0 komentar

Biografi Manohara Odelia Pinot. Manohara Odelia Pinot adalah seorang model dan artis asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 28 Februari 1992. Manohara mulai menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia ketika kasusnya dengan Tengku Fakhry dari Malaysia, banyak dibicarakan di media masa. Dimana Manohara harus menikah dengan Tengku Fakhry di usianya yang masih 16 tahun.

Berikut Biodata Manohara Odelia Pinot :


Pekerjaan : Model, Artis 
Tanggal Lahir : 28 Februari 1992
Tempat Lahir : Jakarta
Orang Tua : Reiner Pinot Noack (ayah) Daisy Fajarina (ibu)

Manohara mulai dikenal publik ketika ia masuk deretan daftar 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper’s Bazaar. Berawal dari situlah Manohara mulai ini banyak mendapat undangan-undangan jamuan makan dan menghadiri acara-acara besar yang akhirnya kemudian mempertemukannya dirinya dengan sang mantan suami Tengku Fakhry asal Malaysia.

Dari pernikahan dengan Tengku Fakhry inilah cerita pilu Manohara dimulai, ia menuturkan bahwa dirinya mengalami berbagai penyiksaan dan kekerasan yang luar biasa selama ia menjalani hidup dengan Fakhry. Perlakukan kasar itulah yang memaksa Manohara kabur dari Tengku Fakhry melalui Singapura pada akhir 2008 lalu.

Pada pertengahan Maret 2009, Manohara kembali ke tanah air. Sejak berhasil kabur dari Tengku Fakhry, di Indonesia, Manohara mulai menata kembali hidupnya. Ia mulai membangun karirnya di dunia entertainment, seperti bermain di sejumlah sinetron.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com