Juni 24, 2011

Pevita Pearce

| Juni 24, 2011 | 0 komentar

Pevita Pearce Biografi. Pevita Cleo Eileen Pearce yang akrab dipanggil dengan Pevita Pearce adalah seorang artis asal Indonesia yang lahir pada 6 Oktober 1992 di Jakarta. Nama Pevita Pearce mulai dikenal ketika ia membintangi film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel.

Berikut Biodata Pevita Pearce :


Nama Lengkap : Pevita Cleo Eileen Pearce
TTL : Jakarta, 6 Oktober 1992
Pekerjaan : Artis
Situs resmi : www.pevita.com

Pevita Pearce yang merupakan anak dari pasangan Bramwell Pearce (Inggris) dan Ernie Auliasari (Banjarmasin) ini juga membintangi film Lost in Love (2007). Di tahun berikutnya Pevita Pearce mendapat penghargaan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik dalam FFI 2008.

Pevita Pearce pernah menjalin hubungan dengan Adindyo Baskoro alias Nino salah satu personel grup musik RAN.Namun kini dikabarkan bahwa ia menjalin hubungan dengan Putra Ari Wibowo, yang tidak lain adalah salah satu cicit dari mantan Presiden Soeharto.

Foto-foto mesra keduanya juga telah beredar luas di dunia maya dan sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak yang terkait perihal hubungan keduanya. Selain itu tersebar juga foto syur Pevita Pearce yang juga sempat menghebohkan di internet dan menjadi bahan perbincangan di media massa.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com