Juli 09, 2011

Andi Soraya

| Juli 09, 2011 | 0 komentar

Biografi Andi Soraya. Andi Soraya adalah seorang model dan aktris yang mulai dikenal karena hubungan tanpa ikatan dengan Steve Emanuel. Andi memulai karirnya dengan menjadi seorang model, kemudian ia mulai melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang aktris.

Adapun biodata Andi Soraya sebagai berikut :


Nama Lengkap: Andi Soraya
TTL : Jakarta, 18 Juni 1976
Profesi : Model dan Aktris

Profil Andi Soraya semakin dikenal masyarakat justru ketika ia memutuskan berpisah dengan Steve Emanuel. Karirnya semakin menanjak oleh karena membintangi film Hantu Puncak Datang Bulan, dimana disana ia tampil sangat menggoda.

Selain itu Andi Soraya sempat juga membintangi berbagai iklan di TV seperti Prenagen, B-29, Vegeta, Bank Mandiri dan Hit. Ia juga pernah membintangi beberapa sinertron seperti Reinkarnasi, Air Mata Terakhir, Gerhana dan Tiga Orang Perempuan.

Kehidupan pribadi Andi Soraya tidaklah mulus, berbagai macam persoalan dan masalah hukum sempat lalu lalang dalam hidupnya, baik dengan orang biasa maupun sesama artis. Namun ia bisa melewati semuanya itu dan bangkit untuk menata hidupnya kembali.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com