Agustus 31, 2011

Tia Ivanka

| Agustus 31, 2011 | 0 komentar

Biografi Tia Ivanka. Tia Ivanka adalah seorang artis yang lahir di Medan, pada 8 September 1978. Tia Ivanka yang bernama asli Artia Dewi Siregar ini pernah populer pada era 1990-an. Ia banyak membintangi sinetron, selain itu ia juga membintangi iklan TV dan media cetak.

Berikut adalah beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh tia Ivanka, Panji Manusia Millenium, Kehormatan, Hari Berganti Hari, Tuyul dan Mbak Yul, Pondok Indah dan Tera Janna. Tai Ivanka ternyata juga seorang penyanyi dan pernah tergabung grup musik grup Amartya, bersama Anjasmara dan Marcellino Lefrandt, namun akhir-akir ini Tia sudah mulai jarang tampil di depan publik.

Berikut adalah Biodata Tia Ivanka :



Nama Lengkap : Tia Ivanka
Nama Asli : Artia Dewi Siregar
TTL : Medan, 8 September 1978
Profesi : Aktris
 
Dikabarkan bahwa Tia Ivanka bercerai dengan sang suami, George Manuel Sotello, setelah 6 tahun membangun bahtera rumah tangga akhirnya kandas juga. Pasangan ini resmi bercerai sejak 9 Juni 2011 lalu. Alasan perceraian Tia Ivanka dengan sang suami adalah karena sudah tidak ada lagi kecocokan diantara keduanya.

Namun baru-baru ini Tia Ivanka terlihat jalan bareng dengan Steve Emmanuel di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Dan keduanya terlihat sangat mesra dengan saling bergandengan tangan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com