September 04, 2011

Alyssa Subandono

| September 04, 2011 | 0 komentar

Biografi Alyssa Subandono. Alyssa Subandono adalah seorang artis muda, bintang sinetron dan juga seorang pembawa acara program televisi. Alyssa yang biasa dipanggil dengan Icha ini lahir di Jakarta pada tanggal 25 Desember 1991. 

Selain sebagai artis dan presenter, ia juga pernah mendapat tawaran untuk terjun di dunia tarik suara. Terbukti bahwa ia pernah berduet dengan Bams Samsons, vokalis grup band Samsons. Selain itu, hal yang membuat profil Alyssa Subandono semakin melambung adalah gosip mengenai hubungannya dengan vokalis Ungu, Pasha. Meski kebenarannya tidak terbukti sampai sekarang.

Berikut adalah biodata Alyssa Subandono :



Nama Lengkap : Alyssa Subandono
Nama Panggilan : Icha
TTL : Jakarta, 25 Desember 1991
Profesi : Aktris dan presenter

Baru-baru ini beredar video mesra antara Alyssa Subandono dengan Desta di internet. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Alyssa dan Desta tampak mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Menurut mereka itu hanyalah kisah masa lalu saja.

Meski begitu video tersebut menuai banyak pro dan kontra di masyarakat. Banyak yang menyayangkan sikap Alyssa Subandono yang menganggap video mesranya dengan Desta adalah hal biasa. Dan alhasil dalam beberapa komentar di internet, ia pun diminta agar tak main film religi lagi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com