Oktober 07, 2011

Ayu Ting Ting

| Oktober 07, 2011 | 0 komentar

Biografi Ayu Ting Ting. Nama Ayu Ting Ting akhir-akhir ini mencuat dan menjadi perbincangan di belantika musik Indonesia. Namanya terkenal setelah ia menyanyikan single lagu dangdut dengan judul Alamat Palsu. Lagu ini disukai oleh banyak orang dan secara otomatis membuat si penyanyi menjadi terkenal.

Terlebih dengan si penyanyi ini, yaitu Ayu Ting Ting, berparas cantik dan masih muda, membuat orang-orang semakin terpesona olehnya. Sontak profil Ayu Ting Ting banyak diburu di dunia maya atau internet, karena belum mengenal siapa penyanyi pendantang baru nan cantik ini.

Berikut Biodata Ayu Ting Ting :


Nama : Ayu Ting Ting
Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model

Dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu ini, Ayu Ting Ting berhasil mengangkat pamor musik bergenre dangdut setelah sekian lama redup dan kalah pamornya dengan musik-musik lain yang bergenre pop, rock dan jazz.
Dalam setiap penampilannnya, Ayu Ting Ting juga tak ragu untuk melakukan tarian dan goyangan khas musik dangdut. Hal ini membuat para penggemar dangdut semakin tergila-gila olehnya. Menurut penilaian para pengamat musik saat ini, Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut muda yang berbakat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com